Senin, 19 September 2011

Rela Bugil Demi Cinta.. Gak Salah Tuh..

Heidi Klum.. Pasti udah pada tau ya.. Supermodel berdarah German dengan penghasilan US$20 juta atau setara Rp171 miliar.. (hmm.. bisa buat beli Boeng 747 gan.. gila nggak tuch.. hehe)

Sejak dulu ia memang selalu fenomenal gan.. Entah disengaja maupun tidak, namun aksi2nya sering menjadi pusat perhatian paparazzi.. Entah tentang pernikahanya, perjalanan cintanya maupun foto-foto bugilnya.. hehe

Tapi yang lebih menarik.. baru2 ini terdengar kabar kalo ia rela bugil demi suaminya.. Untuk memperlihatkan rasa cintanya kepada suaminya.. Heidi Klum rela memperlihatkan keindahan tubuhnya di depan kamera..  (meskipun ini bukan pertama kalinya sih gan.. sebelumnya ia juga pernah terekspos media kug, gara gara foto bugil bareng suami..)

Berbicara soal bugil, mungkin bagi pasangan ini itu adalah bukan sesuatu yang luar biasa gan.. Pada Januari lalu, di majalah InStyle, keduanya memamerkan foto telanjang mereka saat berada di toilet. Menurut Klum, tampil bugil sudah biasa bagi mereka.


Demi cinta.. (katanya sih).. Model pakaian dalam Victoria's Secret itu rela bugil saat menjadi model video klip terbaru Seal alias suaminya sendiri.. (hehehe.. pasangan suami istri yang aneh.. mengatasnamakan cinta demi dunia..)

Penasaran dengan Video Klip Seal yang bertajuk Secret?? Nih.. Aku kasih liat gan.. Check it out!!! http://www.youtube.com/watch?v=vOuL2AnJPok

Supermodel yang kakinya diasuransikan sebesar US$2juta atau sekitar Rp.17,5 Miliar ini tampil tanpa busana saat membintangi video klip Seal yang berjudul 'Secret'.. Video ini merupakan video pertama dari album Seal yang diberi nama 'Seal 6: Commitment'.. 

Pada video klip suaminya itu, Klum dengan sangat percaya diri menampilkan tubuhnya yang memang terkenal dengan keseksiannya.. Klum melakukan itu dengan semangat dan untuk menunjukkan betapa ia sangat mencintai pria tersebut.. Demikian seperti dikutip dari Total Beauty, Kamis 30 September 2010..

Hmm.. Sebenernya sih bukan 'bugil'nya yang aku anggap hebat gan.. Karena kita sama2 tau, bagi mereka bugil di depan kamera itu biasa.. Lha wong foto foto bugil mereka sudah banyak terekspos media.. hehe..


Namun yang aku anggap hebat adalah tentang 'ketetepan hati' Klum untuk menikah dengan Seal di tahun 2005.. Pernikahan si kulit putih dengan si kulit hitam..

Meskipun banyak halangan merintang,tapi mereka asyi asyik aja tu gan.. Aktifis modeling banyak yang menyesalkan tentang hal itu apalagi para fans, mereka belum bisa nerima kalo sang pujaan hati menikah dengan pria yang notabene 180 derajat berbeda denganya.. Lihat aja pic di samping.. Bagaikan langit dan bumi gan… hehehe

Bukan hanya orang orang terdekat yang menentang pernikahan beda ras itu, pihak keluarga Klumpun banyak yang tidak setuju.. Tapi dengan sebuah “ketetepan hati”, mereka mampu menjalani semua.. Dan itulah yang namanya cinta, rela berkorban apapun demi orang yang dicintai.. Jangankan harta, ketenaran dan keluarga, agamapun terkadang mereka gadaikan demi cinta... hehe

Hmm.. mungkin memang benar.. Semua perjuangan atas nama cinta pasti akan berbuah manis gan.. Lihat aja foto mereka dengan keempat buah hatinya.. Four Thumbs lah buat mereka.. (By Haydar Ali)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar